Xiaomi Mi 10 Pro Bagikan debu di DxOMark, meninggalkan Mate 30 Pro

Xiaomi Mi 10 Pro: Bagikan debu di DxOMark, meninggalkan Mate 30 Pro

Xiaomi Mi 10 Pro: Bagikan debu di DxOMark, meninggalkan Mate 30 Pro

 

Xiaomi Mi 10 Pro Bagikan debu di DxOMark, meninggalkan Mate 30 Pro
Xiaomi Mi 10 Pro Bagikan debu di DxOMark, meninggalkan Mate 30 Pro

Setelah merilis Xiaomi Mi CC9 Pro alias Mi Note 10 Pro yang dipindai oleh DxOMark, pabrikan China kembali dengan

keajaiban foto lainnya. Xiaomi Mi 10 Pro telah melewati situs peringkat dan dengan mudah naik ke puncak.

Raja DxOMark
Snapdragon 865 dan quad-camera membantu Mi 10 Pro mencetak 124 poin, skor tertinggi yang kami lihat di DxOMark. Modul smartphone memiliki kamera 108MP yang menggunakan Sensor 1 / 1.33. , Serta kamera 20MP ultra lebar. Modul ini dilengkapi oleh dua lensa telefoto, satu 12MP dan satu 8MP.

Dalam hal fotografi, Mi 10 Pro mencetak 134 poin, sedangkan dalam video itu menerima skor 104 poin. Menurut DxOMark, Xiaomi Mi 10 Pro datang untuk mengkonsolidasikan keunggulan Xiaomi dalam kinerja luar biasa dari kamera yang dipadukannya ke dalam smartphone-nya. Selain itu, berkat Snapdragon 865, ia berhasil tampil lebih baik daripada CC9 Pro .

Xiaomi Mi 10 Pro DxOMark Lead

 

Situs web ini menekankan bahwa Mi 10 Pro menangkap beberapa detail dan menjaga keseimbangan yang baik antara tekstur dan kebisingan. Kameranya mencapai pencahayaan yang akurat dan stabil, serta keseimbangan putih yang baik. Selain itu, ia mencatat bahwa detail yang direkam oleh ultra wide cukup baik dalam kondisi pencahayaan yang baik.

Pada sisi negatifnya, DxOMark melaporkan bahwa Mi 10 Pro terkadang kehilangan fokus, sementara sering

menghadirkan fenomena ghosting dalam bidikan HDR dan Mode Malam.

Sedangkan untuk videonya, Xiaomi Mi 10 Pro menawarkan stabilisasi gambar yang sangat efektif . Selain itu, fokusnya cepat dan akurat dalam kondisi pencahayaan apa pun. Di sisi lain, kamera Mi 10 Pro menawarkan jangkauan dinamis terbatas dan dalam kondisi cahaya redup hadir kebisingan sementara.

Sumber:

https://multi-part.co.id/my-golf-3d-apk/