Unusa Wisuda 11 Mahasiswa Filipina

Unusa Wisuda 11 Mahasiswa Filipina

Unusa Wisuda 11 Mahasiswa Filipina

Unusa Wisuda 11 Mahasiswa Filipina
Unusa Wisuda 11 Mahasiswa Filipina

Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) mewisuda 81 mahasiswa dan 11 di antaranya mahasiswa asal Filipina

. Prosesi wisuda digelar di Ruang Auditorium lantai 9, Tower Unusa Kampus B, Jalan Raya Jemursari Surabaya, Sabtu (20/4/2019).

“Kesebelas mahasiswa asing tersebut berasal dari Mindanau Filipina yang mendapat beasiswa dari pemerintah setempat untuk kuliah di Unusa,” kata Direktur Akademik dan Kemahasiswaan Unusa, Umdatus Saleha.

Menurut Umdatus, 81 wisudawan berasal dari D3 Kebidanan (5 orang), D3 Keperawatan (1), Profesi Ners (1), S1 Gizi (1), S1 Keperawatan (28), S1 Manajemen (9), S1 Guru PAUD (28), S1 Pendidikan Guru (6) dan S1 Sistem Informasi (2). Adapun 11 wisudawan asal Filipina terdiri dari 4 wisudawan S1 Keperawatan, 3 wisudawan S1 Pendidikan guru SD dan 4 wisudawan S1 manajemen.
Baca Juga:

FK Unusa Kini Didukung Fasilitas Rumah Sakit Pendidikan Utama
UNUSA Adakan Peringatan Hari Down Sindrom
Tahun Ini Unusa Fokus 3 Bidang Garapan
Mahasiswa Unusa Dampingi Kampung Asi Wonokromo
Tingkatkan Kualitas PT Nahdlatul Ulama, LPTNU Jatim Gandeng BAN-PT Sosialisasikan Akreditasi

Pada wisuda Unusa gelombang I tahun ini, ada 3 wisudawan terbaik. Pertama, Nurul Khikmawanti,

S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), IPK 3.95 dengan skripsi “Pengaruh model pembelajaran team games tournament pada mata pelajaran IPA terhadap berpikir kreatif siswa kelas V SD Al-Islah Surabaya”.

Kedua, Maria Trykurniati Maju , S1 Keperawatan, IPK 3.93 dengan skripsi “Hubungan tingkat pengetahuan dengan perilaku pencegahan HIV/AIDS pada sopir ekspedisi di Dermaga Ferry ASDP Labuan Bajo NTT”.

Ketiga, Gita Koes Herawati, S1 Manajemen, IPK 3.61 dengan skripsi “Pengaruh kompetensi sosial

terhadap keberhasilan usaha dengan jejaring usaha sebagai variable mediasi pada Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Kota Surabaya”.

Umdatus mengatakan, Unusa sudah menyiapkan para wisudawan dengan bekal dan ilmu sesuai jurusan yang ditempuhnya. Mereka diberi keterampilan dasar dan soft skill berkompetensi agar mampu bersaing di pasar kerja.

 

Sumber :

https://justpaste.it/weddinginvitation