Tuhan maafkan kami, kami membuat koktail menggunakan Soylent

Tuhan maafkan kami, kami membuat koktail menggunakan Soylent

Tuhan maafkan kami, kami membuat koktail menggunakan Soylent

 

Tuhan maafkan kami, kami membuat koktail menggunakan Soylent
Tuhan maafkan kami, kami membuat koktail menggunakan Soylent

Gagasan di balik Soylent sederhana: mengapa membuang waktu memasak ketika Anda bisa mengganti makanan dengan minuman bubuk? “Jangan lumpuh,” konsep itu tampaknya mengatakan, “ini adalah masa depan sekarang – makanan bodoh.”

Secara umum, ini semua baik dan bagus (-ish), tetapi ia meninggalkan satu unsur penting kehidupan: menjadi terkutuk.

Ini pengawasan yang mengerikan, bukan? Kesalahan batas yang tak termaafkan. Bayangkan – bangun pada hari Minggu tanpa sakit kepala, mulut kering, dan rasa malu yang dalam dan tak ada habisnya. Ini sulit untuk dipikirkan.

Jadi, jika Soylent dimaksudkan sebagai nutrisi bagi mereka yang tidak punya waktu – dan kami perlu membuat versi alkoholik – kami perlu membuat minuman yang dibeli dengan estetika ini. Pilihan kita? Koktail. Mengapa? Nah – dalam kata-kata abadi bartender Harry Craddock – karena mereka dimaksudkan untuk mabuk “dengan cepat, sementara [mereka] menertawakanmu.”

Lemah? Mungkin. Tetapi jika ada cara untuk menggabungkan kepenuhan bergizi Kedelai dengan sifat alkohol yang kuat dan membangkitkan semangat spiritual, kita ada di sana.

Dan tahukah Anda? Karena kami warga yang terhormat, tidak hanya akan meninjau koktail ini, kami juga akan menunjukkan kepada Anda bagaimana membuatnya. Kita harus mendapatkan subsidi pemerintah mengingat berapa banyak pelayanan publik yang kita lakukan di sini.

Mari kita bertemu Soylent

Pemandangan yang benar-benar mengerikan.
Dalam percobaan koktail ini, kami menggunakan beberapa minuman Soylent baru (saat itu). Anda tidak bisa mendapatkan rasa yang tepat ini di Amazon, jadi kami akan merekomendasikan alternatif terdekat yang tersedia – kalau-kalau Anda ingin minum bersama. *

Cafe Mocha tersedia, tetapi sepertinya ada beberapa bahan tambahan
Alih-alih rasa Original Soylent, mengapa tidak mencoba Cafe Vanilla ? Mungkin omong kosong yang sama
Karena Kakao tidak ada di Amazon, ambil Cafe Chai untuk dirimu sendiri
Sekarang Anda tahu apa yang kami kerjakan layak, mari kita langsung ke koktail sendiri.

* Kami tidak menyarankan minum bersama.

# 1 – The Milky Surprise (AKA mari kita taruh beberapa vodka di dalamnya)

Bahan:

Satu bagian vodka
Dua bagian Original Flavour Soylent

Bahan, uh.
Metode: Dapatkan segelas highball, tambahkan es, tuangkan satu (atau dua) porsi vodka di atasnya, dan akhirnya tambahkan dengan Soylent rasa asli.

Inilah yang akan Anda dapatkan, yeah, uh, lezat, yum yum
Pikiran Callum: Kamu tahu? Yang ini muncul. Apakah tebal dan lembut? Sialan – rasanya seperti yoghurt sarapan beralkohol. Sebuah horor mabuk, jika Anda mau. Itu memenuhi saya dengan energi yang mengejutkan, namun menyegarkan. Hal-hal top.

Ini Callum
Pikiran Sam: Tidak. Meskipun mengagumi antusiasme Callum, ini adalah orang Rusia Putih yang salah. Rusia Abu-abu? Rasanya seperti susu dari semangkuk sereal dua hari.

Ini Sam
# 2: Espresso Soytini (AKA menjejali kopi di sana)

Bahan:

Satu bagian vodka
Dua bagian Cafe Mocha Flavour Soylent
Satu bagian Kahlua
Tembakan espresso

Ini adalah bagaimana Anda mengocoknya.
Metode: Isi pengocok koktail dengan es, tambahkan vodka, Kahlua, dan kopi. Kocok, dan sajikan dengan menuangkan ke dalam … gelas anggur (?). Minumlah dengan cepat.

Pikiran Callum: Awalnya tidak terlalu buruk. Ada tekstur yang halus, tendangan kopi yang enak, dan sebenarnya cukup enak – semuanya tidak sejuta mil jauhnya dari Espresso Martini. Tapi, semakin saya minum semakin rasanya sakit. Saya harus beristirahat setelah ini, rasanya seperti saya minum semen.

Jika Anda berpikir ini adalah wajah positif, Anda akan salah.
Pikiran Sam: Sekarang kita bicara. Citarasa kopi yang kaya itu melakukan sesuatu untuk menutupi bau tak sedap dari 25 vitamin dan mineral. Kahlua menambahkan sentuhan manis. Tiba-tiba aku merasa fokus, gelisah, dan sedikit mabuk sekaligus. Mungkin ini ramuan yang ideal untuk mencapai puncak Ballmer yang sempurna .

Ekspresi yang tidak cocok dengan kata-kata

.
# 3: Raspberry ravager (tolong AKA, demi cinta tuhan, berhenti)

Bahan:

Satu bagian rum emas
Dua bagian Cacao Flavour Soylent
Raspberry ramah
Haluskan raspberry
Raspberry segar untuk hiasan

Yang Anda butuhkan untuk waktu yang mengerikan.
Metode: Hancurkan raspberry segar menjadi pure, tambahkan mesra, rum, soylent, dan es ke shaker koktail. Kocok, tuangkan ke dalam seruling sampanye, dan tambahkan raspberry segar.

Hancurkan mash mash mash
Pikiran Callum: Vile bahkan tidak mulai melakukannya dengan adil. Ini memiliki rasa manis sintetis dicampur dengan kepahitan kakao yang membuat saya ingin melemparkan. Sangat mengerikan, yang terburuk, saya merasa trauma. Muntah dalam seruling plastik.

Untuk mengungkapkan ketidaksukaan saya, kami membuat rangkai salindia ini tentang minuman:

Pikiran Sam: Harus diakui bahwa presentasinya memerlukan beberapa pekerjaan – sepertinya lendir merah jambu

yang mereka hasilkan menjadi Big Mac. Tapi harus saya katakan, saya cukup kecewa dengan yang ini. Sekarang bisa jadi fakta aku mulai merasakan efek dari dua koktail terakhir, tapi aku menghabiskan botolnya, sayang!

Ini tidak benar.
KESIMPULAN
Callum: Meskipun semua ‘koktail’ adalah minuman – dan karena itu secara inheren basah – setelah setiap gelas mulut saya terasa kering luar biasa. Tampaknya, kelenjar air liur saya tidak sampai berurusan dengan Soylent. Dari segi rasa, minumannya … oke, tapi ini tidak mengimbangi efek setelahnya. Koktail-koktail tumpah di perutku selama berjam-jam setelahnya, membuatku merasa aneh, mual, dan sakit kepala yang aneh. Dengan kata lain, semua minuman ini sangat direkomendasikan.

Sam: Makanan dan alkohol telah menjadi teman sejak fajar, tetapi ternyata hari ini, ada alasan mengapa mereka sangat jarang digabungkan sebelum dikonsumsi. Saranku? Tetap sekolah dulu. Sebotol Soylent dingin diikuti oleh pengejar wiski adalah satu-satunya cara untuk mempersiapkan pertemuan bisnis dan rave.

Ugh, aku merasa mual hanya melihat ini.

Jika Anda tertarik membuat koktail sendiri berbasis Soylent, Anda dapat berbelanja beberapa pilihan di sini .

Posting ini mencakup tautan afiliasi ke produk yang dapat Anda beli secara online. Jika Anda membelinya melalui tautan kami, kami mendapat potongan kecil dari pendapatan.

Sumber:

https://obatpenyakitherpes.id/noom-coach-apk/