RIP Backgammon - Microsoft akan menutup layanan Game Internet-nya tahun depan

RIP Backgammon – Microsoft akan menutup layanan Game Internet-nya tahun depan

RIP Backgammon – Microsoft akan menutup layanan Game Internet-nya tahun depan

 

RIP Backgammon - Microsoft akan menutup layanan Game Internet-nya tahun depan
RIP Backgammon – Microsoft akan menutup layanan Game Internet-nya tahun depan

Tuang satu untuk legenda game lain yang kita kalah. Microsoft mengungkapkan pekan lalu bahwa itu tidak lagi

mendukung rangkaian Game Internet yang telah menjadi pokok Windows selama 19 tahun.

Layanan Game untuk Windows XP dan ME akan berakhir akhir bulan ini, sedangkan layanan yang sama untuk Windows 7 akan berakhir Januari mendatang. Sebuah pernyataan dari juru bicara menyebutkan korban sebagai Backgammon, Chequers, Spades, Hearts, dan Reversi. Perusahaan berterima kasih kepada “komunitas hebat” yang ada untuk permainan ini, tetapi mengatakan:

Namun, saatnya telah tiba bagi kami, bersama dengan mitra perangkat keras dan perangkat lunak kami, untuk menginvestasikan sumber daya kami ke arah teknologi yang lebih baru sehingga kami dapat terus memberikan pengalaman baru yang luar biasa. Pemain saat ini dapat menikmati permainan sampai tanggal di atas, ketika layanan game akan berhenti, dan game yang tercantum tidak lagi dapat dimainkan.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG

Saya yakin ini kemungkinan akan mempengaruhi mereka yang menjalankan Windows 7, yang masih merupakan OS

yang cukup populer. Windows 10 hanya mengatasinya di pangsa pasar awal tahun ini. Pada laporan terbaru Aplikasi Net , Windows 7 memegang sekitar 38 persen dari pangsa pasar, dan Windows 10 sekitar 41 persen. Windows XP, sementara itu, memegang lebih dari 3 persen. Saya tidak dapat menemukan data berapa banyak orang yang masih menggunakan Windows ME, tapi saya kira itu lebih sedikit dari itu.

Sedih rasanya melihat makanan pokok seperti itu di dunia game – pokok yang sederhana, sederhana, tapi pokok tetap saja – ditutup. Bagi banyak orang, ini adalah pengalaman game kasual asli, game adiktif pra- Candy Crush yang tidak mengancam . Tapi itu bisa dimengerti – semua hal berakhir, dan jangka 19 tahun bukanlah sesuatu yang bisa membuat Anda bersin.

Itu bukan untuk mengatakan kita tidak akan pernah melihat catur atau backgammon di Windows lagi. Tim

mengakhiri perpisahan dengan, ” Sementara kami sedih meninggalkan bab ini, kami terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman bermain yang menarik dan menyenangkan.” Itu membuat saya bertanya-tanya apakah beberapa variasi pada gim kasual ini akan kembali lagi nanti – mungkin Microsoft akan menyertakan paket Gim Internet yang ditingkatkan dengan apa pun versi Windows berikutnya.

Jika tidak ada yang lain, kita akan selalu memiliki teman lama kita, Arkadium’s Solitaire . Dari setiap pertandingan yang saya mainkan, saya akan menghasilkan uang untuk yang satu itu untuk selamanya .

Baca Juga: