Redmi 7 Dikabarkan Segera Kunjungi Konsumen di Filipina

Redmi 7 Dikabarkan Segera Kunjungi Konsumen di Filipina

 

 

MANILA

Handphone terbaru Redmi, Redmi 7 kemungkinan sedang dalam perjalanan menuju ke Filipina. Hanya beberapa hari setelah Redmi Note 7 dan Mi 9 tiba di negara itu.

Xiaomi di Filipina

Hal itu diungkap anak perusahaan Xiaomi di Filipina yang mulai merilis posting teaser sebagai isyarat peluncuran ponsel di bawah merek Redmi. “Secara khusus” perusahaan telah membuka halaman Facebook-nya dengan gambar teaser yang mengatakan “7 lainnya akan hadir! Apakah Anda siap #ForMore?”

Dilansir laman Phone Arena, meskipun teaser tidak membuat referensi ke Redmi 7, ada kemungkinan perusahaan akan meluncurkan Redmi 7. Sebab Note 7 dan Mi 9 dari merek induknya baru saja tiba di Filipina, beberapa hari lalu.

Perangkat itu tentunya bukan Note 7 Pro

Karena Xiaomi dilaporkan telah mengonfirmasi bahwa pabrikan asal China itu tidak akan menjual varian tinggi itu di Filipina.

Pertama kali diluncurkan awal bulan ini di China, Redmi 7 adalah penerus Xiaomi Redmi 6 sesungguhnya dari tahun lalu. Handphone menampilkan layar HD + 6,26 inci dengan rasio aspek 19:9, takik setetes air modern yang menampilkan perlindungan Gorilla Glass 5. Ditambah pelapis nano penolak cairan P2i untuk ketahanan terhadap percikan air.

Smartphone ini juga memiliki layar yang telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland Jerman dengan janji mengurangi cahaya biru. Sekaligus melindungi mata pengguna dari segala keletihan akibat penggunaan yang berlebihan.

Spesifikasi Redmi 7

– 6.26-inch 19:9 display, 1520 x 720 HD+
– Corning Gorilla Glass 5
– Snapdragon 632 octa-core
– Adreno 506
– RAM 2 GB/3 GB/4 GB
– 16 GB/32 GB/64 GB internal storage
– Expandable upto 512GB via microSD
– Android 9 Pie
– 12 MP + 2 MP dual rear cameras
– 8 MP selfie camera

 

Sumber : https://merkterbaik.com/