realme Bakal Boyong realme 5s ke Indonesia

realme Bakal Boyong realme 5s ke Indonesia

realme Bakal Boyong realme 5s ke Indonesia

 

realme Bakal Boyong realme 5s ke Indonesia
realme Bakal Boyong realme 5s ke Indonesia

Beberapa waktu lalu realme telah mengonfirmasi akan memperkenalkan realme X2 Pro ke hadapan konsumen

Indonesia. Ya! Yang cukup mengejutkan, realme X2 Pro rupanya tidak datang sendirian. realme juga akan memboyong realme 5s, yang punya dukungan empat kamera belakang 48 MP.

Seperti yang sudah kita tahu bersama, realme X2 Pro akan meluncur pada tanggal 27 November 2019. Datang bersama dengan realme X2 Pro, realme 5s akan dijual dengan harga yang sama seperti realme 5. Tentu saja, ini sebuah kejutan yang tak kalah menarik bagi para penggemar gadget di Tanah Air.

“Kami telah membawa realme 5 ke pasar Indonesia. Smartphone ini pun mendapat sambutan postif dari konsumen gadget di Tanah Air. Ya! realme 5 merupakan produk pertama di segmen dengan fitur empat kamera yang dibanderol di bawah Rp2 juta,” ungkap Palson Yi, Senior Brand Manager realme Indonesia.

Lebih lanjut, Palson Yi menegaskan bahwa untuk melengkapi jajaran smartphone yang dijual dengan harga terjangkau, kini realme membawa realme 5s ke Indoensia. Salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh realme adalah dukungan kamera belakang dengan resolusi 48 MP.

Diklaim, sistem 48 MP quad camera terbaru dari realme 5s dapat mengambil foto dengan resolusi hingga 8.000 x 6.000 piksel sehingga menghasilkan gambar yang jelas dan dengan detail halus bahkan setelah diperbesar atau di-crop. Selain itu, kamera 48 MP realme 5s juga sudah mengadopsi teknologi Tetracell.

Tidak sampai disitu, smartphone ini juga mendukung fungsi pemotretan inovatif lainnya, termasuk Super

Nightscape 2.0 dan Chroma Boost. Fitur-fitur ini, dikombinasikan dengan teknologi AI dan algoritma pemrosesan realme yang disetel dengan baik, memungkinkan realme 5s menjadi perangkat yang memenuhi standar mobile photography.

Secara estetika, realme 5s menampilkan pola warna holografis klasik dengan desain diamond-cut, dan hadir dalam

warna baru yang cerah, yakni Crystal Red. Sementara dari segi kinerja, smartphone ini telah ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 665 AIE 11nm dipadukan RAM 4 GB, ROM 128 GB dan baterai 5.000 mAh.

“Dengan desain yang muda dan stylish, kombinasi quad camera dengan definisi tinggi setingkat flagship, serta daya tahan baterai yang kuat, realme 5s diharapkan mampu memberikan penggunanya pengalaman terbaik atau bahkan lebih unggul dari apa yang ditawarkan kompetitornya, pungkas Palson Yi.

Sumber:

https://pitchengine.com/danuaji/2020/03/08/the-eyes-of-ara/002518186552960581925