Ramme - Aplikasi Instagram Untuk Desktop

Ramme – Aplikasi Instagram Untuk Desktop

Ramme – Aplikasi Instagram Untuk Desktop

 

Ramme - Aplikasi Instagram Untuk Desktop
Ramme – Aplikasi Instagram Untuk Desktop

Instagram adalah salah satu jejaring sosial terpopuler saat ini. Instagram bisa kamu nikmati menggunakan aplikasi

di perangkat smartphone. Lalu pertanyaannya, adakah aplikasi desktop untuk menggunakan Instagram. Saat ini, Instagram tidak punya aplikasi desktop resmi. Tapi kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi pihak ketiga, yaitu Ramme untuk menggunakan Instagram di desktop.

Penampakan

Ramme adalah softwarea gratis dan opensource. Ramme bisa kamu gunakan di Linux, macOS, dan juga Microsoft Windows. Ramme menawarkan fitur yang sama dengan Instagram versi web.

Kamu bisa melihat dan menjelajah foto-foto orang yang kamu follow di Instagram menggunakan Ramme. Kamu juga bisa menyukai foto, berkomentar, dan membalas komentar.

Ramme menggunakan teknologi web, yang artinya punya desain yang responsive. Kamu bisa mengubah ukuran

layar Ramme sesuai dengan keinginan kamu dan Ramme akan otomatis terlihat proporsional.

Kalau kamu suka dengan yang gelap-gelap, Ramme juga fitur untuk mengganti tampilannya menjadi Dark Mode. Asal jangan hubungan yang gelap ya, itu bahaya.

Kamu para penggila kecepatan seperti saya, bisa menggunakan shortcut keyboard untuk bernavigasi lebih cepat ketika menggunakan Ramme. Berikut ini adalah daftar shortcut yang tersedia di Ramme.

Dark Mode: Ctrl + D
Refresh: Ctrl + R
Kembali: Ctrl + 1
Discover: Ctrl + 2
Notifikasi: Ctrl + 3
Profile: Ctrl + 4
Scroll ke atas: Shift + Atas
Scroll ke bawah: Shift + Atas

Bisakah mengupload foto ke Instagram menggunakan Ramme? Sayangnya tidak bisa. Instagram API (Application

Programming Interface) tidak mengijinkan sang developer untuk melakukan hal tersebut. Untuk dapat menikmati fitur upload foto di desktop, kamu mungkin harus menunggu sampai Instagram mengijinkan hal tersebut.

Saat ini, sang pengembang berencana untuk menambahkan beberapa fitur menarik seperti kemampuan untuk mendownload foto dan video, kemampuan untuk zoom, kemampuan untuk menampilkan Instagram stories, notifikasi desktop, dan lain-lain.

Download dan install

Tidak peduli apapun OS yang kamu gunakan (Linux, macOS, ataupun Windows), kamu tetap dapat menggunakan Ramme. Silahkan pilih file instalasi Ramme sesuai dengan OS yang kamu gunakan disini.

Sumber:

https://furnituremebeljepara.co.id/bubble-coco-apk/