PHRI Jabar Apresiasi Keputusan Menpan

PHRI Jabar Apresiasi Keputusan Menpan

PHRI Jabar Apresiasi Keputusan Menpan

PHRI Jabar Apresiasi Keputusan Menpan
PHRI Jabar Apresiasi Keputusan Menpan

BANDUNG-Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI)

Jawa Barat memberikan apresiasi atas keputusan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi, yang memperbolehkan pemerintah daerah melakukan kegiatan di hotel selama itu dikelola oleh pemerintah apalagi melibatkan pihak ketiga.

Menurut Ketua PHRI Jawa Barat, Herman Muhtar, dengan keputusan tersebut secara langsung membantu hotel untuk mengembangkan kembali usahanya setelah sebelumnya ada larangan bagi PNS melakukan kegiatan di hotel.

“Keputusan yang dikeluarkan Menpan, ya kita terimakasih lah,

setelah memahami kondisi  dampak dari pada surat edaran yang dikeluarkan oleh menteri tersebut,” ujar Herman, kepada www..go.id, Senin (23/03).

Herman meminta, keputusan tersebut  secepatnya disosialisasikan kepada gubernur, walikota dan bupati , untuk selanjutnya disampaikan kepada dinas-dinas atau badan yang ada dilingkungan pemerintahannya.

“Keputusan tersebut dampaknya sangat parah bagi semua hotel,

cuman saya harapkan agar kebijakan-kebijakan itu segera disosiaisasikan kepada gubernur, walikota dan walikota,” ucapnya.

Sebelumnya, pemerintah mengeluarkan edaran larangan bagi instansi pemerintahan untuk menggelar aktivitas di hotel dan restoran dengan alasan penghematan anggaran. Akan tetapi aturan baru itu belakangan diubah

 

Sumber :

https://www.minds.com/Michael_Young/blog/ways-to-facilitate-the-learning-process-in-online-education-981641649593327616