Ngenalin Galaxy Movie Studio, Samsung Ajarkan Pengguna Bikin Film

Ngenalin Galaxy Movie Studio, Samsung Ajarkan Pengguna Bikin Film

Ngenalin Galaxy Movie Studio, Samsung Ajarkan Pengguna Bikin Film

 

Ngenalin Galaxy Movie Studio, Samsung Ajarkan Pengguna Bikin Film
Ngenalin Galaxy Movie Studio, Samsung Ajarkan Pengguna Bikin Film

Ditengah-tengah persaingan smartphone yang begitu ketat memacu banyak pabrikan untuk menelurkan perangkat

yang disukai oleh konsumen. Tidak hanya itu, pabrikan smartphone juga haru pintar melahirkan beragam inovasi yang bisa memanjakan para penggunanya.

Ya! Terkait dengan hal itu, Samsung yang memiliki smartphone Galaxy Series untuk menyasar semua segmen baru-baru ini telah menelurkan Galaxy Movie Studio. Ini adalah platform yang diberikan kepada konsumen memperkaya keahliannya agar menghasilkan konten yang berkualitas, seperti sebuah film.

“Galaxy Movie Studio kami hadirkan untuk meningkatkan kemampuan pengguna dari membuat konten video biasa menjadi konten video seperti film dibantu oleh Galaxy Note10 dan Note10+,” ungkap Elvira Jakub, IT & Moble Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Elvira bahwa di kelas online Galaxy Movie Studio, setiap orang akan mendapatkan pelatihan dari Joko Anwar, sutradara yang juga penulis skrip film Gundala; Yandi Laurens, sutradara Keluarga Cemara dan Sammaria Simanjuntak, sutradara Demi Ucok.

Sementara, Galaxy Note10 dan Galaxy Note10+ akan menjadi perangkat utama bagi ketiga sutradara ini dalam

pelatihan. Diharapkan oleh Elvira, para pengguna smartphone Samsung Galaxy Series dapat menghasilkan konten yang lebih menarik sepert sebuah film.

Untuk mendukung aktivitas tersebut, Galaxy Movie Studio diperkuat oleh fitur-fitur inovatif dari sebuah powerphone yang bekerja secara kolaboratif untuk mendukung hasil film terbaik melalui S Pen yang telah ditingkatkan. Tidak hanya itu, fitur kamera yang ada di dalam ponsel pintar Galaxy Series juga memainkan peranan penting.

“Galaxy Movie Studio adalah platform brilian dari Samsung untuk meningkatkan minat masyarakat Indonesia dalam proses kreasi konten visual kreatif. Dengan adanya platform ini, masyarakat Indonesia bisa mengasah kemampuan hanya berbekal smartphone yang kini sudah dilengkapi fitur menarik di dalamnya,” kata Joko Anwar.

Pelatihan online mengenai proses serta tips dan trik pembuatan film yang dikemas secara menarik akan segera dirilis di dalam platform Galaxy Movie Studio. Nantinya, akan ada pembelajaran singkat berdurasi lima menit melalui akun YouTube Samsung Indonesia.

Selain itu, rangkaian aktivtas Galaxy Movie Studio akan berlanjut pada kelas offline yang akan digelar di beberapa

tempat tertentu. Kelas offline ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengguna smartphone Samsung Galaxy Series di Indonesia untuk menggali potensinya secara langsung.

Berminat untuk berpartisipasi dalam Galaxy Movie Studio? Ya! Kelas online dari platform ini baru akan digelar pada Desember 2019. Tak kalah mengejutkan, kalian bisa mengikuti kelas online dari Galaxy Movie Studio ini secara cuma-cuma alias gratis. Untuk kelas offline, Samsung akan segera menginformasikannya lebih lanjut.

Sumber:

https://danu-aji-s-school.teachable.com/blog/201961/minimetroapk