Muncul di Situs Resminya, Galaxy A31 akan Segera Melenggang

Muncul di Situs Resminya, Galaxy A31 akan Segera Melenggang?

Muncul di Situs Resminya, Galaxy A31 akan Segera Melenggang?

Muncul di Situs Resminya, Galaxy A31 akan Segera Melenggang
Muncul di Situs Resminya, Galaxy A31 akan Segera Melenggang

Untuk memanjakan konsumen high-end, Samsung punya lini Galaxy S Series

dan Galaxy Note Series. Sementara, untuk memanjakan konsumen kelas menengah, Samsung punya lini Galaxy A Series. Nah! Untuk memanjakan konsumen menengah ke bawah, senjata andalan Samsung adalah Galaxy M Series.

Terkait dengan Galaxy A Series, baru-baru ini Samsung Galaxy A31 dilaporkan telah mengantongi sertifikasi Bluetooth. Ini sekaligus mengisyaratkan bahwa smartphone tersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat. Bahkan sekarang, halaman dukungan telah muncul di situs resmi Samsung di Rusia.

Sayangnya, halaman dukungan tdak memberikan bocoran apa pun tentang Galaxy A31. Tetapi berkat Geekbench, kita pun bisa sedikit lebih tahu mengenai smartphone penerus Galaxy A30 dan A30s itu. Ya! Geekbench mencatat bahwa Galaxy A31 akan berjalan dengan Android 10 dan memiliki RAM 4 GB.

Tentu saja diharapkan smartphone ini juga punya opsi memori lain yang belum dikonfirmasi. Geekbench juga mengungkapkan bahwa Galaxy A31 akan ditenagai chipset MediaTek MT6768V/CA. Ya! Cukup masuk akal chipset tersebut adalah Helio P65.

Bocoran lainnya yang bukan diungkap dari Geekbench menyebutkan bahwa Galaxy A31

dikabarkan akan punya dukungan baterai 5.000 mAh dan memiliki internal stoarge berkapasitas 64 GB. Nah! Untuk urusan memotret, dikatakan smartphone ini akan punya kamera utama 48 MP di bagian belakang yang ditemani sensor makro 5 MP.

Ya! Diharapkan rincian lebh lanjut mengenai Galaxy A31

akan muncul dalam beberapa hari mendatang. Harus diakui, Samsung Galaxy A Series yang dibuat oleh Samsung mampu menarik perhatian para penggemar gadget. Contohnya, di awal tahun ini saja Samsung sudah menelurkan Galaxy A51 dan Galaxy A71 yang juga sudah dipasarkan di Indonesia.

 

sumber :

https://abovethefraymag.com/monument-valley-apk/