LG rilis dua smartphone 5G di MWC, satu berlayar ganda

LG rilis dua smartphone 5G di MWC, satu berlayar ganda

LG rilis dua smartphone 5G di MWC, satu berlayar ganda

Perusahaan Korea LG Electronics memantapkan eksistensinya di pasar smartphone dengan meluncurkan dua ponsel 5G pada ajang Mobile World Congress 2019 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol, dari 25 hingga 28 Februari ini.

LG memperkenalkan LG G8 ThinQ, sebagai smartphone 5G pertamanya, bersama LG V50ThinQ

yang juga berkoneksi internet generasi kelima, kata LG dalam pernyataan resminya, dikutip Senin.

LG V50ThinQ 5G, kata LG, dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa. Handset 5G pertama LG akan melebihi harapan, menawarkan keandalan tanpa kompromi dan memungkinkan pengguna untuk mengalami konten berkualitas tinggi pada kecepatan 5G, yang diharapkan mampu memberikan hingga 20 kali kecepatan 4G.

Ponsel ini dibekali layar QHD + OLED FullVision 6,4 inci dengan aspek rasio 19,5:9,

diklaim menawarkan performa tinggi baik untuk menonton video maupun menikmati permainan (game).

Selain kinerja suara yang sudah ditingkatkan dengan teknologi DTS: X onboard, LG juga menyematkan teknologi Video Depth Control baik pada kamera belakang maupun depan untuk menghasilkan gambar dan video yang lebih halus.

Dua smartphone anyar LG ini didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 855 terbaru

yang dilengkapi modem Snapdragon X50 5G dan perangkat lunak yang sudah dioptimalkan untuk pemrosesan yang diperlukan dalam 5G.

Ponsel ini membawa baterai berkapasitas 4.000 mAh, 20 persen lebih besar dari kapasitas baterai pendahulunya, LG 40ThinQ, ditambah sistem pendingin Vapor Chamber baru yang diklaim lebih efektif.

 

sumber :

https://merkbagus.id/seva-mobil-bekas/