Kuatkan Kedekatan Dengan Warga

Kuatkan Kedekatan Dengan Warga

Kuatkan Kedekatan Dengan Warga

 

Kuatkan Kedekatan Dengan Warga

Melalui gerakan shalat shubuh berjamaah

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor ingin menguatkan mental aparatur dan tingkatan kualitasnya ingin dikuatkan lagi. Sementara mengenai kedekatan, sudah bisa dikatakan lebih baik antar aparatur yang ada di wilayah.

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengungkapkan hal itu usai melaksanakan shalat shubuh berjamaah dalam rangkaian gerakan Salat Shubuh Keliling di Masjid Al-Munawar, Jalan Sadane, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jumat (06/04/2018).

Pak Camat

“Kalau soal kedekatan, sehari-hari Pak Camat sudah dekat seperti dengan lurah, Ketua LPM. Apalagi Pak Camat sudah mempunyai program yang bagus, yaitu Jumat Berkah dengan berkeliling bersama unsur Muspika melaksanakan shalat jumat berkeliling di seluruh wilayah Bogor Selatan,” papar Usmar.

Wilayah Kota Bogor

Apalagi, wilayah Bogor Selatan khususnya dan wilayah Kota Bogor pada umumnya sudah dikenal sangat tingkat keimanan atau religiusnya sangat kuat sekali. Oleh karena itu, dengan kekuatan shalat subuh yang disadari dan dimaknai bahwa begitu besar berkahnya.

“Tidak semua umat Islam yang ada di sekitar masjid itu berdiri mampu meramaikannya. Karena, hanya orang-orang pilihan saja yang mampu mendapatkan hidayah dan barokah. (Melaksanakan shalat subuh berjamaah) godaannya banyak,” kata Usmar.

Selain warga sekitar Masjid Al-Munawar bersama

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman, shalat subuh berjamaah itu diikuti unsur Muspika Bogor Selatan yaitu Camat Sujatmiko Baliarto dan Lurah Empang, hadir pula Kepala Inspektorat Aim Halim Hermana.

 

Sumber : https://sel.co.id/