Kodak PixPro SP360, Kamera Aksi Terbaru Dari Kodak

Kodak PixPro SP360, Kamera Aksi Terbaru Dari Kodak

Kodak PixPro SP360, Kamera Aksi Terbaru Dari Kodak

 

 Kodak PixPro SP360, Kamera Aksi Terbaru Dari Kodak
Kodak PixPro SP360, Kamera Aksi Terbaru Dari Kodak

Nama Kodak dalam dunia kamera nampaknya sudah tidak perlu diragukan lagi ya gais? Merek ini memang sudah sejak dulu kala mulai eksis dalam dunia persilatan kamera.
Namun dengan tingkat kepopuleran Kodak, tidak menutup kemungkinan juga bahwa merek ini mengalami pasang surut dalam dunia bisnis. Seperti kabar bahwa perusahaan ini mengalami kebangkrutan.

Tapi toh nyatanya Kodak mencoba untuk bangkit dari keterpurukan, salah satunya adalah dengan menghadirkan jagoan terbarunya. Yaitu berupa kamera aksi yang diberi nama PixPro SP360. Dan sama seperti kamera aksi yang lain, kamera dari Kodak ini juga bisa kalian andalkan untuk mengabadikan momen kalian di saat lagi berolahraga.
Kodak PixPro SP360

Kodak PixPro SP360

Tapi ada hal menarik yang dihadirkan Kodak untuk seri PixPro SP360 ini gais. Yaitu kamera ini bisa dipakai untuk

merekam video dengan sudut pandang 360 derajat, keren kan? Rahasianya tentu aja terletak di lensa yang digunakan, karena lensa tersebut mempunyai sudut pandang 360 derajat.

Selain itu, kamera ini juga mempunyai bentuk yang lucu gais. Yaitu berbentuk kotak kecil dengan lensa yang berbentuk seperti kubah. Kodak PixPro SP360 juga bisa dikoneksikan dengan smartphone kalian via Wi-Fi loh, baik iOS maupun Android. Kalian bisa mengontrol kamera ini dengan smartphone kalian. Keren kan?

Terdapat 5 mode pengambilan video dalam kamera ini gais. Mode-mode tersebut antara lain, Front (212 derajat), dome, panorama 360 derajat, ring/sphere, dan top/bottom split screen. Mode yang terakhir ini menarik gais, karena dengan mode ini kalian bisa ngambil video baik dari depan maupun belakang secara bersamaan dengan sudut pandang 180 derajat. Gak ada di kamera aksi lainnya kan?

Ini gais ada videonya kok kalau kalian mau lihat gimana kerennya kamera Kodak PixPro SP360 ini.

Gimana keren kan kamera aksi Kodak ini? Gak hanya itu yang keren gais, kamera ini juga dibuat dari bahan yang kuat. Terbukti kamera ini kuat terhadap getaran, walaupun dijatuhkan dari ketinggian 2 meter. Selain itu, kamera ini juga tahan suhu dingin hingga -10 derajat celcius loh gais.

Selain itu, kamera ini juga anti air dan juga anti debu. Jadi kalian gak perlu khawatir lagi kalau mau menggunakan kamera ini buat berolahraga ekstrem kayak main ski di puncak Jaya Wijaya sana.
Kodak PixPro SP360 Dengan Aksesorisnya

Kodak PixPro SP360 Dengan Aksesorisnya

Kodak PixPro SP360 ini mempunyai berat 103 gram, gak berat kan gais? Dan bisa merekam video dengan resolusi

1080p/30 fps (frame per second). Lensanya sendiri mempunyai resolusi 16 MP dengan sensor MOS gais.

Tertarik untuk memboyong kamera ini? Tinggal tebus aja dengan harga $349 atau sekitar kurang lebih 4,2 jutaan rupiah.

Baca Juga: