Gaet Anak Muda Hidup Sehat

I Loop Run 5K Gaet Anak Muda Hidup Sehat

Gaet Anak Muda Hidup Sehat

 

Gaet Anak Muda Hidup Sehat

Melanjutkan kesuksesan pelaksanaan di beberapa kota sebelumnya

Rangkaian kegiatan I LOOP RUN 5K kini hadir di wilayah Jabotabek dan Jabar. Sebagai pembuka, Telkomsel melalui brand produk prabayar LOOP menggelar kegiatan tersebut di Kota Bogor pada Minggu (3/12/2017) paging di Kampus Institut Pertanian Bogor (IPB) Baranangsiang. 

Konsep acara Fun Run ini menggabungkan gaya hidup sehat melalui kegiatan Lari Sehat sepanjang 5 kilometer dengan hiburan seru. Hal tersebut disajikan untuk anak muda, sesuai dengan segmentasi brand produk LOOP.

Wali Kota Bogor Bima Arya

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Bogor Bima Arya turut hadir tidak hanya sekedar membuka acara yang dihadiri lebih dari 2000 peserta ini namun juga ikut berpartisipasi sebagai peserta lari. Pasalnya, orange minor Saturday Di lots Bogor tersebut memang dikenal sebagai runner dan sedang menggencarkan Bogor the city of Runner.

Dalam kegiatan ini juga

Brand LOOP mengajak warga Bogor khususnya komunitas anak muda untuk merasakan sensasi pengalaman yang berbeda selama berlangsungnya acara. Salah satunya dengan menghadirkan keseruan hiburan Foam Run dimana para finisher disiram busa sesaat mencapai garis finish.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel

Ririn Widaryani mengatakan, segmen anak muda selalu menjadi prioritas Telkomsel dalam memperluas penetrasi layanan berbasis broadband dan digital. Melalui brand LOOP, kami berharap keunggulan layanan seluler Telkomsel dapat lebih diterima sesuai dengan karakter dan tren anak muda masa kini. 

“Salah satu cara yang kami upayakan, melalui kegiatan I LOOP RUN yang akan diselenggarakan di beberapa kota, termasuk Kota Bogor yang memiliki potensi kreatifitas anak muda yang cukup menjanjikan,” ujarnya. 

Selain menghadirkan hadiah seperti medali serta uang tunai untuk para finisher. Event I LOOP RUN ini juga  memberikan kesempatan kepada para peserta untuk memenangkan beragam hadiah undian menarik. Diantaranya smartphone iPhone 7, Samsung Galaxy J7, Smartphone XIAO MI, gadget GARMIN VIVO ACTIV HR, MI Band serta hadiah utama 1 unit sepeda motor matic.

Disamping itu, selama acara berlangsung peserta dapat mengikuti kompetisi selfie guna memperkenalkan ikon kota Bogor sepanjang rute lari dengan hadiah saldo TCASH bernilai jutaan rupiah.

Setelah Kota Bogor

Setelah Kota Bogor sebagai acuan kesuksesan acara di kota lainnya, I LOOP RUN akan hadir di empat kota lainnya, yaitu Bekasi dan Tasikmalaya (10 Desember 2017), serta Tangerang dan Cirebon (17 Desember 2017).

Tak sampai disitu, keseriusan Telkomsel wilayah operasional Area Jabotabek Jabar dalam menggaet segmen anak muda di Kota Bogor melalui brand LOOP, sebelumnya juga sudah ditunjukkan dengan pencanangan pembangunan fasilitas publik LOOP Arena di kawasan Taman Sempur, Bogor.

“Nantinya LOOP Arena akan menyediakan fasilitas untuk mengakomodir sejumlah komunitas anak muda di kota Bogor untuk berkreatifitas secara positif, seperti fasilitas arena untuk komunitas skateboard dan sepeda BMX,” pungkasnya.

Sumber : https://pakdosen.co.id/