Dekorasi Interior Rumah

Dekorasi Interior Rumah

Dekorasi Interior Rumah

Banyak desainer profesional memprediksi bahwa pengaruh gaya wabi-sabi Jepang akan berdampak signifikan pada tren gaya interior tahun ini. Juga, selamat tinggal minimalis. Gaya Maximalist akan menjadi gaya interior yang lebih berpengaruh dan paling banyak diterapkan.

Lupakan semua yang menjadi hit dan populer dalam beberapa tahun terakhir. Kini saatnya menyaksikan munculnya gaya-gaya terbaik yang berbeda dari gaya dekorasi rumah biasanya. Konsep interior yang mewujudkan upaya besar desainer interior untuk membuat eksterior rumah lebih nyaman dan bahagia.

Dekorasi interior gaya wabi-sabi Jepang

Wabi-sabi, yang berasal dari upacara minum teh abad ke-15 di Jepang, menemukan keindahan dalam ketidaksempurnaan dan ketidaksempurnaannya. Kata “wabi” berarti kesederhanaan pedesaan, dan “karat” menyiratkan keindahan dan ketenangan usia.

Wabi sabi itu sempurna. Beragam aksesori berkualitas tinggi, dipadukan dengan hasil akhir yang tidak sempurna dan menggabungkan semua elemen desain ke dalam satu tampilan, dapat digunakan untuk mendapatkan gaya karat bergelombang. Keseimbangan atmosfer spasial yang sangat dramatis lahir dari sosial budaya Asia.

Interior rumah bergaya terbesar

Kebalikan dari gaya paling populer, minimalis. Gaya maximalist diklaim membawa kegembiraan, kenyamanan dan tentunya kebahagiaan. Gaya interior ini merupakan reaksi terhadap gaya minimalis dan Skandinavia yang dianggap telah mendominasi ruang interior selama beberapa tahun terakhir.

Kelebihan berarti lebih banyak warna, lebih banyak tekstur, dan lebih banyak kesenangan. Gaya interior ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki kepribadian yang ceria, hangat, dan nyaman.

Interior rumah bergaya maximist menampilkan perpaduan warna dan pola yang berani. Gaya dekorasi yang penuh dengan hal-hal misterius dan tidak perlu. Tapi itulah yang ingin ditunjukkannya. Sebuah ruang dengan keindahan artistik dan nuansa dramatis di setiap sudutnya.

Dekorasi rumah dengan palet warna Panton

Saatnya mengenalkan dan mengubah suasana ruangan dengan Panton Color Palette agar lebih cerah dan menyenangkan. Pilihan warna ini dapat memberi energi pada ruang apa pun. Warna Panton ideal untuk area umum seperti ruang tamu, dapur, dan ruang makan.

Model pencahayaan dan pencahayaan dekoratif

Beberapa kali desainer sepakat bahwa tahun ini adalah waktu yang tepat untuk menghadirkan elemen pencahayaan yang lebih artistik. Anda dapat dengan bebas membuat kap lampu untuk digunakan.

Desain keren lainnya: Jasa Arsitek Lampung

Model kap lampu artistik pada pencahayaan ini bisa menjadi fokus desain interior. Selain itu, elemen dekoratif ini juga menjadi dekorasi yang paling mudah dan mudah. Dekorasi rumah semacam ini sangat dibutuhkan oleh pemilik rumah untuk menghadirkan tampilan dan nuansa ruang yang cukup diidamkan dengan kerumitan desain yang sedikit memusingkan.