Dari iPhone 4 hingga S7, ini adalah ponsel TNW yang paling dicintai di tahun 2010-an

Dari iPhone 4 hingga S7, ini adalah ponsel TNW yang paling dicintai di tahun 2010-an

Dari iPhone 4 hingga S7, ini adalah ponsel TNW yang paling dicintai di tahun 2010-an

 

 

Dari iPhone 4 hingga S7, ini adalah ponsel TNW yang paling dicintai di tahun 2010-an
Dari iPhone 4 hingga S7, ini adalah ponsel TNW yang paling dicintai di tahun 2010-an

Secara teknologi, tahun 2010-an itu gila – terutama ketika menyangkut telepon.

Dalam dekade terakhir, kita tidak hanya melihat kemampuan perangkat ini meledak, tetapi prevalensinya juga meroket. Persegi panjang hitam ada di mana-mana. Mereka telah mengambil alih. Kami membawanya di mana-mana.

Tapi mencapai titik ini tidak sesederhana itu hanya, well, terjadi . Tidak, sebagai gantinya ada ribuan telepon yang dirilis dalam sepuluh tahun terakhir yang membawa kami ke titik ini, banyak dari mereka sangat cacat, aneh, atau tidak terlalu baik – tetapi kami tetap menyukainya.

Sekarang, alih-alih mengumpulkan telepon yang paling “berpengaruh” atau “terbaik” dari tahun 2010, kami ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Sesuatu yang lebih manusiawi. Jadi, kami menulis tentang telepon tahun 2010 yang kami puja, bahwa kami memiliki koneksi, dan mengapa mereka membuat kami merasa seperti itu.

Jadi, silakan temukan di bawah ini, ponsel TNW yang paling dicintai tahun 2010-an:

iPhone 4
telepon iphone 4 tahun 2010-an
Ada saat mungkin enam bulan setelah saya mendapatkan iPhone 4 yang menyimpulkan hubungan saya dengan sempurna.

Saya kedinginan dan minum-minum bersama salah satu teman baik saya. Kami memiliki sedikit dari hati ke hati (bocah lelaki 4 kehidupan) dan, pada suatu titik dalam percakapan, dia mengatakan kepada saya bahwa dia menyesali hari ketika saya mendapatkan iPhone 4.

Saat itu saya sedikit terluka. Tapi sekarang? Saya bisa mengerti kenapa.

IPhone 4 adalah smartphone pertama yang layak yang pernah saya miliki dan itu adalah wahyu. Saya menghabiskan waktu berjam-jam mengunduh aplikasi, mengeksplorasi apa yang bisa saya lakukan dengan telepon (AKA menghidupkan dan mematikan obor), akhirnya melakukan jailbreaking pada hal itu untuk memeras segala kemampuan dari itu.

Saya sangat terpikat dengan iPhone 4 sehingga saya jarang melakukannya, bahkan dalam situasi sosial. Telepon itu begitu ajaib, dan dibuat dengan baik, jujur ​​rasanya seperti masa depan. Itu bukan tatahan murahan yang nyaris tidak berfungsi, itu adalah perangkat premium yang kuat dan membuat saya merasa seperti berada di Star Trek. Tetapi, meskipun memiliki kemampuan untuk terhubung, itu juga mengisolasi. Itu membuat ketagihan. Itu cantik. Itu jelek.

IPhone 4 adalah pertama kalinya saya melihat potensi smartphone, baik dalam hal apa yang dapat mereka lakukan, dan apa yang dapat mereka ambil dari kami. Tapi itu juga keren. ( Callum )

Lihat apakah Anda bisa mendapatkan iPhone 4 di eBay (spoiler: Anda pasti bisa)

Samsung Galaxy S7 … dalam warna emas
samsung galaxy s7 di ponsel emas tahun 2010-an
Saya memilikinya dengan otoritas yang baik bahwa versi emas Samsung Galaxy S7 diproduksi dengan paduan logam dari produksi asli dari casing exo-C3-PO. S7 (dalam emas) adalah satu-satunya gadget paling indah yang pernah dibuat dan siapa pun yang mengatakan sebaliknya tidak menyembunyikan fakta abadi bahwa mereka adalah anggota tim PR Apple.

Biarkan saya mengatakannya dengan cara lain: memegang S7 di tangan Anda menggandakan karisma Anda dan menyebabkan Anda memancarkan aura yang berkelas dan berkelas. Itu belum tua; ini retro.

S7 bukan salah satu ponsel terbaik tahun 2010-an. Ini ponsel terbaik yang pernah dibuat. ( Tristan )

Lihat apakah Anda dapat menghidupkan kembali masa lalu dan dapatkan Samsung Galaxy S7 Anda sendiri (emas) .

iPhone 5c

Impian saya sebagai seorang remaja adalah memiliki iPhone terbaru. Di sekolah semua anak-anak keren punya iPhone 4, tapi saya terjebak dengan telepon bodoh tanpa merek pada kontrak pay-as-go. Tetapi pada usia 16, saya memutuskan untuk menghabiskan 98 persen dari upah saya di iPhone 5c dan itu mungkin hari terbaik dalam hidup saya.

Kecanduan ponsel saya mulai dengan iPhone yang berwarna kuning, plastik, dan sekarang mungil. Saya hampir tidak tahu apa-apa tentang ponsel dan kemungkinan besar hanya menggunakan sekitar 10 persen dari kemampuannya, tetapi ada sesuatu yang istimewa tentang iPhone 5c – dan itu tidak termasuk ponsel yang selamat dari dua jatuh ke toilet.

Sampai hari ini, saya masih berpikir iPhone 5c adalah ponsel paling tampan yang pernah dirilis Apple dengan tampilan plastiknya yang megah dan tidak menyesal. Dibandingkan dengan iPhone terbaru Apple , 5c seperti paman flamboyan yang menerobos masuk ke rumah keluarga Anda.

Tetapi bagi saya, iPhone 5c lebih istimewa dari sekadar tampilannya. Itu adalah pembelian ‘besar’ pertama saya dengan uang saya sendiri dan sesuatu yang akan tinggal bersama saya selama tiga tahun yang kokoh dan penuh acara. Untuk itu saja, itu salah satu ponsel tahun 2010-an. ( Cara )

Dapatkan iPhone 5c Anda sendiri untuk dibawa ke toilet di sini .

Motorola G5
ponsel moto g5 dari tahun 2010-an
Moto G5 menggantikan Samsung S6 saya setelah saya hancurkan pada malam hari. Awalnya saya sedih dengan kehancuran S6 saya, tetapi G5 dengan cepat memenangkan saya dan menjadi, di mata saya, salah satu ponsel terbaik tahun 2010-an.

Pada dasarnya, Moto G5 adalah Nokia 3310 tahun 2010-an. Anda tidak dapat membunuh hal ini. Ini sangat solid, berfungsi dengan baik, dan bahkan memiliki kamera 13 megapiksel. Ini ponsel sekunder atau bepergian yang sempurna. Atau ponsel utama untuk yang kikuk. Lebih baik lagi, saya membeli barang ini hanya dengan $ 140. Apa-apaan ini. ( David )

Beli telepon yang tidak bisa dihancurkan di sini .

iPhone X
telepon iphone X tahun 2010-an
Saya membutuhkan ponsel saya seperti seorang pecandu alkohol yang membutuhkan pukulan mereka, jadi saya peduli dengan apa pun yang ada di saku saya lebih daripada orang waras mana pun. Dan tahukah Anda? IPhone X adalah ponsel favorit saya di tahun 2010-an.

Saya terjebak dengan iPhone 6 (bahkan bukan S ‘) sejak diluncurkan, jadi ketika iPhone X diumumkan, saya memutuskan untuk memperlakukan diri sendiri. Tentu, itu adalah model Apple yang paling mahal, tetapi layar yang lebih besar dan kamera baru sudah cukup untuk meyakinkan pengguna biasa ini.

Sekarang saya berharap tampilan OLED baru menjadi baik, dan saya secara sah suka takik (maaf Callum), tetapi apa yang saya tidak harapkan adalah tonjolan kecepatan gila dari model vintage 2014 saya. Baterai pada 6 saya sama saja sudah mati, membuatnya lambat seperti bercinta, jadi mendapatkan X baru adalah mimpi. Sial, itu pasti seperti apa rasanya heroin.

Saya telah meng-upgrade ke 11 Pro dan saya suka telepon itu juga, tetapi kebanyakan hal yang saya sukai diperkenalkan dengan X.

Jadi, ini untukmu X, dan dahi indahmu yang aneh. ( Nino )

Mau satu? Menyelam .

HTC One X
HTC One x ponsel tahun 2010
The One X bukan smartphone pertama saya, tetapi yang paling berkesan.

Saya ingat menabung untuk membelinya dalam perjalanan ke Singapura, di mana ia dijual jauh lebih murah daripada di India. Selama berbulan-bulan, saya kagum dengan gambar-gambar konstruksi polibarbonat unibodynya yang indah dan benjolan kameranya yang khas. Saya telah mengingat spesifikasi perangkat kerasnya dan membaca beberapa ulasan, yang semuanya memuji kinerja superlatifnya.

Dan, pada akhir 2012, itu akhirnya menjadi milikku.

One X membanggakan kamera 8 megapiksel terbaik di kelasnya, hadir dengan UI Sense HTC yang cantik dengan widget skeuomorfik yang indah, dan berkobar melalui aplikasi dan game dengan perangkat keras kelas atas. Tetapi yang paling saya sukai dari telepon itu adalah bagaimana rasanya di tangan saya. Tubuhnya yang kompak dan sedikit melengkung oh begitu nyaman untuk dipegang – jauh sekali dari lempengan besar hari ini.

Saya percaya One X adalah salah satu contoh terbaik smartphone yang terbuat dari plastik. Tentu, itu bukan bahan ‘premium’ per se, tapi rasanya seperti perangkat dari masa depan selama saya menggunakannya, dan hal-hal baru tidak pernah benar-benar hilang.

Ponsel saat ini semakin berkurang bezelnya, jadi kita mungkin tidak akan melihat handset lain seperti One X lagi. Tapi saya masih memimpikan ponsel yang ringkas dengan desain yang sama, dan tubuh melengkung yang tak terlupakan itu. (Abhi)

Perlu HTC One X Anda sendiri? Lihat apakah Anda dapat menemukannya di sini .

Apakah Anda memiliki pendapat yang berbeda? Pikirkan Anda tahu apa lagi yang bisa dianggap sebagai salah satu ponsel terbaik tahun 2010-an? Lalu beri tahu kami di Twitter .

Posting ini mencakup tautan afiliasi ke produk yang dapat Anda beli secara online. Jika Anda membelinya melalui tautan kami, kami mendapat potongan kecil dari pendapatan.

Baca Juga: