Brand Sepatu Wanita untuk Tampilan yang Lebih Feminin

Brand Sepatu Wanita untuk Tampilan yang Lebih Feminin

Brand Sepatu Wanita untuk Tampilan yang Lebih Feminin

Brand Sepatu Wanita untuk Tampilan yang Lebih Feminin
Brand Sepatu Wanita untuk Tampilan yang Lebih Feminin

 

Sepatu merupakan produk fashion yang sangat digemari wanita.

Ada beragam sepatu cewek yang menarik untuk dikoleksi dengan model-model yang feminin dan bisa dipakai untuk acara formal maupun santai. Ketika tiba waktunya memilih model sepatu, cewek biasanya suka mempertimbangkan merek dan kualitas produk yang paling bagus.

 

Model dan merek sepatu cewek apa yang paling cocok?

Memilih dan membeli model sepatu cewek tentu harus disesuaikan dengan kebutuhan dan bentuk badan. Desain sepatu cewek yang unik bisa membuat pemakainya terlihat lebih feminin dan sexy serta memancarkan daya tarik seksual. Hal itu yang menjadi landasan bagi para desainer fesyen terkemuka kelas dunia dalam merancang desain sepatu.

Hasil rancangan sepatu karya desainer terkenal menjadi incaran fashionista

Tak terkecuali para artis dan selebritis. Tak jarang suatu model sepatu dirancang secara eksklusif oleh desainer untuk artis yang akan dikenakan pada moment spesial seperti fashion show yang diperagarakan dan dikenakan di runway atau karpet merah.
Sepatu wanita branded yang original hanya bisa dibeli di butik resmi yang hanya tersedia di kota-kota besar seperti Milan, New York, London, Paris, Tokyo, dan lainnya. Lain halnya, jika pergi berbelanja di Pasar Tanah Abang di Jakarta, kamu hanya akan mendapatkan sepatu replika atau abal-abal yang meski harganya murah karena dijual grosiran namun kualitasnya kalah jauh dibandingkan sepatu cewek branded original.

Nama-nama Merek Sepatu Cewek yang Terkenal di Dunia

1. Jimmy Choo

Jimmy Choo yang telah diluncurkan sejak tahun 1996 merupakan fashion brand asal Inggris yang disebut-sebut menjadi favorit Puteri Diana. Fashion brand yang mewah ini juga banyak dipakai oleh para bangsawan hingga artis/selebriti Hollywood yang dikenakan untuk berjalan di atas karpet merah. Awalnya, butik fashion Jimmy Choo yang pertama dibuka di kota London dan kemudian melakukan ekspansi internasional ke kota New York dan Beverly Hills di Amerika Serikat.

Model-model sepatu Jimmy Choo yang sangat lengkap dan update meliputi pump shoes, wedges, boots, flats, dan aneka macam sandal. Beberapa model sepatu Jimmy Choo yang populer misalnya pump shoes dengan sol kulit, ujung yang meruncing, warna-warna yang berkilau, dan stiletto heel. Model sepatu Jimmy Choo lainnya yaitu angkle boots dengan bahan suede dan strap kulit sebagai aksesorisnya.

 

2. Charlotte Olympia

Charlotte Olympia merupakan brand sepatu lux berasal dari Inggris yang mulai dipasarkan sejak tahun 2008. Butik pertamanya dibuka di kota London dan disusul di beberapa kota lainnya seperti Miami, Hongkong, dan Dubai. Desain sepatu Charlotte Olympia terinspirasi dari kehidupan superstar Hollywood yang glamor dan serba mewah pada era 1940-an dan 1950-an.

Untuk mengembangkan kariernya, ia berkolaborasi dengan beberapa fashion designer top untuk pertunjukan catwalk. Keikutsertaannya dalam pergelaran catwalk membuat ia mendapat perhatian dari penggemar fashion dan menjadi global brand. Desain sepatu Charlotte Olympia paling ikonik yaitu “Dolly pump” dengan sol tebal setinggi 2 inchi yang disebut dengan “island platform”.

 

3. Christian Louboutin

Buat para pecinta sepatu wanita, pasti kenal dengan nama merek ini, Christian Louboutin. Sepatu branded yang banyak dikagumi wanita ini memiliki ciri khas yang bisa dikenali yaitu warna merah pada bagian sol yang sudah menjadi signature-nya. Christian Louboutin merupakan seorang desainer sepatu terkenal berasal dari Perancis yang memulai bisnis sepatunya pada tahun 1991. Sebelumnya, ia pernah mendesain sepatu untuk fashion brand ternama seperti Chanel, Maud Prizon, dan Yves Saint Laurent.

Warna merah pada sol yang mengkilap menjadi trademark Christian Louboutin yang terus dipertahankan pada setiap model-model sepatu terbarunya. Lewat sol berwarna merah menyala itulah orang bisa mengenali sepatu branded Christian Louboutin dengan mudah. Model-model sepatu Christian Louboutin terbaru meliputi flat shoes, pump shoes, peep toe, wedges, boots, sandal, dan platform.

4. Manolo Blahnik

Sepatu wanita branded terkenal yang menjadi incaran untuk dikoleksi yaitu Manolo Blahnik. Karier Manolo Blahnik sebagai desainer sepatu bermula saat ia berkunjung ke New York dan bertemu dengan editor majalah terkenal Vogue, Diana Vreelan. Manolo Blahnik menunjukkan hasil rancangan sepatu kepadanya dan sejak itu mulai mempelajari teknik pembuatan sepatu lebih dalam.

Saat berada di London, ia merancang sepatu untuk Ossie Clark yang kemudian membuat namanya melejit. Model-model sepatu Manolo Blahnik terbaru selalu menjadi perhatian para penggemar fashion dan sering dipakai oleh para artis dan selebriti. Misalnya, sepatu Manolo Blahnik dipakai dalam film serial populer Sex and the City dan Twilight Saga. Koleksi Manolo Blahnik menampilkan beragam rancangan sepatu di antaranya hasil kolaborasi dengan penyanyi terkenal Rihanna. Model sepatu Rihana x Manolo meliputi sepatu boots dan pump shoes dengan berbagai macam bentuk dan warna.

 

5. Walter Steiger

Merek sepatu cewek ini sudah berdiri sejak tahun 1932 di Kanada dan diteruskan oleh generasi selanjutnya dengan membuka butik sepatu ready to wear pertamanya di Paris pada tahun 1974. Selanjutnya, butik fashion Walter Steiger dibuka di kota-kota besar seperti Milan, New York, dan London. Sepatu cewek branded Walter Steiger dikenal dengan desain modelnya yang minimalis dan unik.

Inovasi menjadi filosofi Walter Steiger untuk menghasilkan rancangan desain sepatu yang menggunakan bahan berkualitas tinggi yang didukung dengan craftmanship tradisional. Walter Steiger dikenal dengan bentuk heel melengkung yang disebut dengan “Steiger heel” dan menjadi signature merek sepatu tersebut. Tren dan inovasi sepatu yang dikreasikan Walter Steiger misalnya penggunaan bahan plastik transparan yang bersifat elastis.

Sumber : https://merkterbaik.com/