Ajak jamaah Al-Muhajirin Teladani Rasulullah

Shahlan Ajak Masyarakat Melestarikan Seni Tari Gaet Anak Muda Hidup Sehat Mengenal Apa Itu Tujuan Komunikasi Mengenal Apa Itu Komponen Komunikasi

Ajak jamaah Al-Muhajirin Teladani Rasulullah

 

Ajak jamaah Al-Muhajirin Teladani Rasulullah

Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman

Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengaku sangat berbahagia dan bersyukur dapat bertemu dan bersilaturahmi kembali dengan jamaah Masjid Jami Al-Muhajirin, Jalan Dukuh Ujung, Perumnas Bantar Kemang, Kelurahan Baranangsiang,Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Setelah beberapa waktu sebelumnya ia juga telah bersilaturahmi saat melaksanakan ibadah salat subuh berjamaah.

Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H

Ucapan syukurnya itu disampaikan Usmar saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, Sabtu (02/12/2017) malam, yang juga turut dihadiri unsur pimpinan Muspika serta jamaah dan warga setempat.

Rasulullah SAW

“Oleh karena itu, apa yang akan kita lakukan hendaknya selalu berpedoman dan meneladani Rasulullah SAW. Dan Pemerintah Kota Bogor sendiri sangat terbantu seperti dengan jamaah Masjid Al-Muhajirin ini, dimana Muhajirin itu sendiri artinya pengikut setia Rasulullah SAW,” ungkap Usmar.

Pemerintah Kota Bogor

Begitu pun halnya dengan Pemerintah Kota Bogor bersama unsur pimpinan Muspida lainnya, kata Wakil Wali Kota, akan berupaya untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

“Namun demikian seperti halnya manusia biasa, kami juga memohon maaf bila selama ini masih banyak terdapat kekurangan dalam melayani warga,” pungkasnya.

 

Artikel terkait :