5 Situs Mengerikan di Internet Yang Paling Dilarang Untuk Kita Kunjungi

5 Situs Mengerikan di Internet Yang Paling Dilarang Untuk Kita Kunjungi

5 Situs Mengerikan di Internet Yang Paling Dilarang Untuk Kita Kunjungi

5 Situs Mengerikan di Internet Yang Paling Dilarang Untuk Kita Kunjungi
5 Situs Mengerikan di Internet Yang Paling Dilarang Untuk Kita Kunjungi

Pada Internet informasi apapun kita bisa peroleh dengan cepat dan sangat mudah. Entah itu lewat video di Youtube, situs-situs berita, dan lain sebagainya. Dunia internet tidak lagi digunakan hanya untuk mencari informasi saja, bahkan di jaman sekarang kita sudah bebas untuk melalukan transaksi apapun.

Memang sejak adanya Internet hidup jadi serba gampang tapi pernahkah kalian  berfikir bagaimana mengerikannya dunia internet tersebut? Sebut saja Deep Web, Dark Web yang didalamnya berisikan informasi dan hal yang sangat ilegal. Mulai dari konten jual beli barang haram, hingga situs khusus untuk menyewa pembunuh bayaran ada didalam Deep web dan Dark web tersebut.

Situs Terlarang diDunia

Hal tersebut terjadi karena ada banyak pihak yang tidak bertanggung jawab yang menyalahgunakan internet untuk kepentingan dirinya sendiri, yang sama halnya dengan tulisan yang akan saya buat yaitu Situs Mengerikan di Internet.

Situs Mengerikan di Internet Yang Paling Dilarang Untuk Kita Kunjungi

Kita tidak perlu masuk kesitus Deep web dan Dark web hanya agar kita dapat mengakses informasi yang bebas, dengan menggunakan internet biasa juga kita bisa mengakses situs yang terlarang untuk dikunjungi. Beberapa situs tersebut mungkin sudah di tutup atau bahkan sudah diblokir oleh pemerintah dunia tapi tetap masih ada juga yang bebas untuk kita akses.

Situs apakah yang saya maksud yang harus kita hindari? disini saya akan memaparkan 5 Situs Mengerikan di Internet Yang Paling Dilarang Untuk Kita Kunjungi

  •     Cannibal Cafe

Pada urutan pertama yang akan saya bahas adalah situs Cannibal Cafe, situs ini sudah dikecam oleh banyak negara didunia yang dimana forum ini untuk berkumpulnya orang-orang kanibal.

Situs ini di bangun sejak tahun 1994. Bukan cuman dijadikan tempat diskusi tapi di situs ini sering juga dilakukan transaksi antara penjual dan pembeli. Pada situs Cannibal Cafe semua member yang tergabung disana bisa dengan bebas untuk menjual dan membeli daging manusia secara online. Dan bahkan lebih mengerikan ada juga orang yang menawarkan dirinya sendiri untuk menjadi makanan untuk orang kanibal lainnya.

  •     Hurtcore

Situs Hurtcore pernah menjadi viral karena beredarnya sebuah video penyiksaan terhadap wanita jepang. Bukan sampai disana situs Hurtcore ini juga menyediakan beragam foto gore atau menjijikan yang sangat penuh dengan unsur kekerasan dan juga darah disalamnya.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif di Google Chrome – Apabila kalian berkeinginan untuk mengunjungi situs ini jangan salahkan saya ya, karena dari judul sudah tertera kan TERLARANG!

  •     Suicide Guide

Situs yang satu ini yang sangat menyeramkan, dari namanya Suicide Guide kita sudah tau artinya yaitu cara-cara bunuh diri. Pada situs ini kita akan diberikan tutorial cara bunuh diri, bahkan situs ini juga memberikan presentasi resiko kematian dan juga kesuksesan yang diberikan pada situs ini. Jadi jangan sesekali mengakses situs ini, karena sudah jelas bunuh diri dilarang oleh pemerintah dan juga pada Agama sendiri.

  •     Creepypasta

Situs Creepypasta ini pernah menyebabkan berita heboh lo guys, yang dimana ada berita penikaman yang dilakukan anak 14 tahun ke teman kelasnya sendiri karena aktifnya anak ini dalam mengunjungi situs Creepypasta tersebut.

Kejadian tersebut terjadi pada 2014 yang lalu, dan pada tahun yang sama ada berita yang mengerikan juga. Pasalnya ada anak yang membakar rumah dan keluarga yang ada didalam rumah tersebut, anak tersebut juga dikabarkan sering mengunjungi situs tersebut. Karena dua berita yang mengerikan tersebutlah situs Creepypasta semakin manjadi situs yang mengerikan dan sangat dilarang untuk kita kunjungin.

  •     Rent-a-Hitman

Sesuai dengan nama situs ini, kalian dengan mudah bisa menyewa pembunuh bayaran yang siap kalian suruh unutuk membunuh siapa saja yang kalian inginkan. Cara untuk menyakiti sang korban juga kita bisa tentukan, entah itu melukai sang korban sampai membunuhnya secara kejam.

Walaupun terkenal dengan keseramannya namun ada juga persyaratan yang mereka terapkan, yaitu pembunuh bayaran yang kita gunakan tidak diperbolehkan membunuh anak yang dibawah umur 16 tahun dan juga 10 orang tokoh paling populer didunia ini.

Setelah saya paparkan 5 Situs Mengerikan di Internet Yang Paling Dilarang Untuk Kita Kunjungi apakah kalian mau mengaksesnya? lebih baik kalian gunakan internet secara sehat, jangan sekali-kali kalian membuka situs ini apabila kalian tidak ingin terjerumus di lembah hitam dan sampai berurusan dengan hukum. Sekali lagi jangan sekali-kali mengakses situs tersebut. Yuk jadikan internet itu bermanfaat agar manjadi berkah untuk kita semua, sekian postingan saya.